Anggota TNI yang Ditembak Oknum Polisi Mulai Siuman

  • Whatsapp
Ilustrasi

MAKASSAR – Kondisi anggota TNI AD berinisial Serda Hs (46) kini mulai siuman dan tengah mendapat perawatan intensif di rumah sakit Pelamonia Makassar atas peristiwa penembakan. Di mana Serda Hs (47) dilaporkan ditembak oleh seorang oknum polisi berinisial Bripka He, Kamis malam (14/5/2020).

“Kondisinya saat ini dalam perawatan. Kemarin melaksanakan operasi (pengangkatan proyektil). Boleh dikatakan sudah sadar,” kata Kepala Penerangan (Kapendam) XIV/Hasanuddin, Kolonel Inf Maskun Nafik saat dikonfirmasi, Sabtu (16/5/2020).

Bacaan Lainnya

Serda Hs yang bertugas sebagai Babinsa, kata Maskun Nafik, kondisinya membutuhkan waktu untuk pemulihan. “Jadi kami fokus di situ dulu. Proses perawatan yang membutuhkan waktu,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Serda Hs sempat menjalani masa kritis atas kasus penembakan yang dilakukan Bripka He. Di mana penembakan itu terjadi saat Serda Hs kepergok selingkuh bersama istri Bripka He berinisial H (42).

Peristiwa itu terjadi di kediaman Bripka He di BTN Syeh Yusuf Kolakolasa, Kelurahan Empong, Kecamatan Binamu, kabupaten Jeneponto.

Selain Serda Hs, Bripka He juga menembak istrinya di bagian paha kanan dan sedang dalam perawatan intensif di RS Bhayangkara, Makassar.(*)

 

Reporter: Akbar
Editor: M. Yanudin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *