Sudah 5 Bulan Berlalu, Pembunuh Daeng Liwang Tak Kunjung Terungkap

  • Whatsapp
Aparat kepolisian melakukan olah TKP (Foto: Dok)

MAKASSAR – Tabir kematian pemilik warung Coto Makassar, Muh Dahlan Daeng Liwang (52) hingga saat ini masih menjadi misteri dan kasusnya masih bergulir di Polres Gowa. Kuasa hukum keluarga korban, Syamsumarlin meminta penyidik untuk lebih progresif dalam menuntaskan kasus tersebut.

“Kami mengharapkan agar kinerja Penyidik Polres Gowa beserta Tim dari Polda Sulsel untuk lebih progresif dalam menuntaskan kasus ini. Sampai jelas dan terang siapa pelakunya,” kata Syamsumarlin, Selasa (19/5/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Syamsumarlin, bahwa kasus ini sebuah tantangan bagi pihak kepolisian. Pasalnya kasus kematian Deng Liwang
yang ditangani aparat kepolisian sudah lima bulan berlalu. Namun kematian ayah lima orang anak ini tak kunjung terungkap.

“Tentunya ini masih menjadi beban keluarga korban dan masyarakat karena pelaku belum juga ditangkap dan masih bebas berkeliaran. Bisa saja pelaku mengincar keluarga korban yang lain. Sehingga kasus ini harus diatensi,” kata Advokat PBHI Sulsel ini sambil mengingatkan akan memonitoring kinerja Polres Gowa.

Diketahui, mayat Daeng Liwang ditemukan tewas bersimbah darah di samping perumahan Citraland Jalan Inspeksi Kanal, Kabupaten Gowa, Kamis (19/12/2019) lalu.

Melalui hasil autopsi forensik, kematian Deng Liwang diduga akibat peluru tajam yang menyasar menembus hingga ke punggung.(*)

 

Reporter: Akbar

Editor: M. Yanudin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *