Peduli Masyarakat, Kapolda Sulawesi Selatan Bagikan 1000 Kotak Nasi

  • Whatsapp
BAGIKAN: Makanan kotak untuk buka puasa dibagikan personel Polsek Tamalanrea, Kota Makassar.

MAKASSAR – Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) terus melaksanakan bakti sosial, kini membagikan makanan sebanyak 1000 kotak di wilayah hukum Polsek Tamalanrea, Kota Makassar, yang diperuntukan bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Ahad (20/5/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tamalnrea Kompol Muh Aris bersama personel polsek. Wilayah pembagian dilakukan di 8 kelurahan dalam tiga kelompok  di wilayah hukum Polsek Tamalanrea. Sasarannya yaitu kepada kaum duafa, orang tua jompo, fakir miskin, musafir, dan pemulung. Pembagian makanan tersebut dilaksanakan hingga pukul 17.30 sore.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut bertujuan agar dapat membantu atau meringankan beban sesama manusia di tengah pandemi virus Covid 19 (Corona). “Kegiatan pemberian makanan buka puasa tersebut adalah salah satu upaya kepolisian mendekatkan diri dengan masyarakat dan menunjukkan kepedulian kepada masyarakat yang saat terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19,” kata Kapolsek Kawasan Soekarno Hatta AKP Rizkiana, SH.

Sebagaimana diketahui, selama bulan Ramadan, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Mas Guntur Laupe  berbagi berkah dengan masyarakat, dengan memberikan makanan buka puasa gratis sebanyak 1.000 kotak setiap hari kepada warga Kota Makassar dalam program, “Kapolda Sulsel Peduli Masyarakat Kecil Kota Makassar di Bulan Ramadan”.

Menurut Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengakui, Kapolda Sulsel memang mempunyai perhatian yang cukup tinggi untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19, yang juga sementara menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

“Ya Beliau memang sosok pemimpin yang empati, perhatian dan sangat tulus membantu meringankan kesulitan masyarakat terlebih dengan situasi saat ini, perhatian bapak Kapolda yang konsisten tersebut berlandaskan keikhlasannyan utk meringankan beban masyarakat,”ungkap Kabid Humas Polda Sulsel.(*)

 

Editor: M. Yanudin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *