Polisi yang Tabrakan di Kilometer 10 Maros Meninggal Dunia

  • Whatsapp
LAKA MAUT: Kecelakaan yang terjadi di Km 10-11 Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang melibatkan seorang anggota polisi.

MAKASSAR – Anggota Sat Sabhara Polda Sulsel, Bripda Aan Zulhaq yang mengalami kecelakaan lalu lintas di kilometer 10 – 11, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) meningal dunia setelah melewati masa kritis dan perawatan di beberapa rumah sakit.

Setelah kejadian Selasa pagi, pukul 06.30 WITA, (26/5/2020), Bripda Aan sempat dilarikan  ke Puskesmas Bantimurung, kemudian dilarikan ke RSUD Salewangang, dan tak lama dirujuk ke RS Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Bantimurung, Satu Orang Meninggal Dunia

“Telah meninggal dunia Bripda Aan Zulhaq Bakrie sekitar pukul 21.15 WITA di Rumah Sakit Wahidin,” ujar Komandan Regu 1 Patmor Polda Sulsel Brigpol Zainal pada Selasa.

Rencananya, Jenazah Bripda Aan akan dikebumikan di kampung halamannya
di Desa Jenetaesa, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Rabu (27/5/2020).

Sebelumnya diberitakan, Bripda Aan yang mengendarai motor dinas Polri Yamaha Vixio 1401315-ZIX tabrakan dengan pengendara motor Yamaha Jupiter MX King bernomor Polisi DD 2479 MI, atas nama Khaerul warga Makassar yang juga telah meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol  Ibrahim Tompo turut menyampaikan belasungkawa. “Kami ucapkan bela sungkawa atas meninggalnya almarhum,” ucapnya.(*)

Reporter: Akbar
Editor: M. Yanudin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *