Serda Hs yang Ditembak Oknum Polisi Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Jenazah Serda Hs saat hendak dinaikkan ke mobil ambulance untuk dibawa keluarganya ke kabupaten Jeneponto, Sulsel. (Foto : IST)

MAKASSAR – Anggota TNI, Serda HS yang ditembak oknum polisi berinisial H di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis selama dua pekan di RS Pelamonia Makassar, Jumat (29/5/2020).

Kepala Penerangan Kodam XIV Hasanuddin, Kolonel Inf Maskun Nafik mengatakan, anggota TNI yang bertugas sebagai Babinsa di Kodim 1425 Jeneponto meninggal dunia sekitar pukul 9.00 WITA.

Bacaan Lainnya

“Benar. Pada prinsipnya setelah operasi sudah membaik, namun perlu perawatan. Kemudian Jenazah almarhum dibawa pihak keluarga ke Jeneponto,” kata Maskun melalui keterangan persnya yang diterima selatan.co.id, Sabtu (30/5/2020).

Sebelumnya diberitakan, Serda Hs terkena tembakan di bagian lutut dan bagian dada. Dia ditembak setelah kepergok berada di dalam sebuah kamar bersama istri oknum polisi tersebut.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di kediaman oknum poolisi di BTN Syekh Yusuf Kolakolasa, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Kamis, 14 Mei 2020, sekitar pukul 22.00 WITA lalu.(*)

 

Reporter: AKbar

Editor: M. Yanudin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *