Taufan Pawe Mendukung PSM Makassar jika Pindah Homebase ke Parepare

  • Whatsapp
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah saat meresmikan pergantian nama Stadion Gelora Mandiri menjadi Stadion Gelora BJ Habibie di Kelurahan Lopoe Bacukiki, Kota Parepare. (Foto dok: Humas Pemprov Sulsel)

MAKASSAR – Wali Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufan Pawe mengatakan siap membantu manajemen PSM Makassar jika Stadion BJ Habibie ingin dijadikan home base di sisa  kompetisi Liga 1 2020. Taufan Pawe mengaku telah berkomunikasi dengan Chief Executife Officer PSM, Munafri Arifuddin.

“Saya sudah dihubungi Pak Appi (Munafri Arifuddin) dan  saya welcome saja. Pemerintah  dan rakyat kota Parepare tentu terbuka untuk menjadikan Parepare sebagai Home Base PSM,” kata Taufan dikutip saat diwawancara wartawan belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Menurut Taufan Pawe, jika nantinya Stadion BJ Habibie digunakan untuk laga tandang PSM Makassar di tengah mewabahnya virus Corona (Covid-19).   Penerapan protokol kesehatan akan dikedepankan.

“Tapi tentu harus kita sepakat dengan syarat utamanya, kita sama-sama menjaga dan menerapkan protokuler kesehatan, ini dulu yang harus kita bicarakan,”ungkapnya.

Terkait kondisi Stadion BJ Habibie yang belum memenuhi standar verifikasi dari operator liga, PT LIB. Taufan Pawe optimis persyaratan akan dipenuhi.

“Intinya stadion Gelora Mandiri (Stadion BJ Habibie)  sangat siap. Tapi, dengan kondisi seperti sekarang ini (Pandemi Covid-19), kita harus hati-hati juga untuk mengerjakan. Saya sudah perintahkan kepada Dinas terkait untuk merealisasikan rehabilitasi  stadion tersebut,”  imbuhnya.(*)

 

Editor: M. Yanudin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *