Pilkada Soppeng, Kaswadi Razak-Lutfi Halide Kantongi B1-KWK dari NasDem

  • Whatsapp
Penyerahan surat keputusan usungan DPW Nasdem untuk Pilkada Soppeng

SOPPENG – Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse didampingi Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif menyerahkan surat keputusan usungan kepada bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak – Lutfi Halide dalam bentuk  B1-KWK di Jakarta, Rabu (15/7/2020).

“Beginilah kebiasaan Partai NasDem, calon yang telah disetujui dan telah melalui proses dan ketika semua selesai, maka kita serahkan langsung surat penting tersebut agar bisa dipakai untuk mendaftar di KPU,” kata Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Mobil Truk yang Digunakan Parade Juara PSM, Kini Digunakan Danny-Fatma

Penyerahan B1-KWK ini, kata Syaharuddin, memperlihatkan dukungan NasDem ke bakal pasangan calon yang telah melalui proses, tidak pernah goyah meski isu berkembang menyebutkan Parpol pro pemerintah masih sangat dinamis dan kemungkinan masih akan berpindah dukungan ke kandidat lain.

Dikesempatan itu, Andi Kaswadi Razak meyakini akan memenangkan kontestasi politik lima tahunan itu. Dengan modal dukungan Partai NasDem dalam bentuk B1- KWK, inkumben di Pilkada Soppeng ini berjanji tidak akan menyia-nyiakan peluang yang ada.

“Terima kasih Partai NasDem yang telah memberikan kepercayaan. InsyaAllah De’kupasiri (saya tidak akan permalukan) Partai NasDem. Insya Allah saya dan pak LHD (Luthfi Halide) akan menangkan Pilkada soppeng 2020,” ketua Kaswadi, sekaligus ketua  Golkar di kabupaten Soppeng.(*)

Baca Juga :  Guris All Out Dukung Ibas-Rio, Thoriq Husler Dinilai Gagal

 

Reporter: Akbar

Editor: M. Yanudin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *