Dukung AdnanKio di Pilkada Gowa, Gerindra Ingin Menang Maksimal

  • Whatsapp
DISKUSI: Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) berdiskusi dengan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Sekretaris Gerindra, Darmawangsa Muin.

GOWA – Secara resmi mengusung bakal calon Bupati dan wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan – Abdul Rauf Malagani Kr Kio (AdnanKio), Partai Gerindra optimis mampu mengantar pasangan ini dan meraih suara maksimal untuk duduk di periode keduanya pada Pilkada Serentak, 9 Desember 2020.

“Saya berharap Gerindra akan menjadi partai koalisi yang akan mengawal pemerintahan Pak Adnan di periode kedua,” kata ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), Ahad (13/9/2020).

Bacaan Lainnya

AIA menuturkan, bahwa alasan partainya mengusung petahana AdnanKio di Pilkada Gowa, dikarenakan adanya kesamaan visi dan misi. “Kita satu visi dan misi. Tidak ada lagi perdebatan, tapi yang dilakukan adalah kerja maksimal. Agar persentase kemenangan AdnanKio bisa setinggi-tingginya,” ungkap Iwan, mengingat Gerindra di kabupaten Gowa memiliki tujuh kursi di legislatif.

Sehingga, legislator Senayan ini menekankan ke semua  pengurus DPC Gerindra  Gowa,  beserta anggota Fraksi di DPRD Gowa untuk mengawal kemenangan dan pemerintahan AdnanKio di periode keduanya nanti.

Senanda, Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Damawangsa Muin, mengimbuhkan, bahwa faktor utama ketertarikan partai berlambang kepala burung garuda ini ke AdnanKio, tak lepas dari kesamaan visi dan misi. “Ayo kita menyamakan persepsi untuk memenangkan AdnanKio,” ucapnya, mengajak seluruh kader Gerindra.

Sementara itu, bakal calon Bupati Gowa berstatus inkumben, Adnan Purichta Ichsan, menghaturkan rasa terima kasih atas dukungan Gerindra. “Dukungan Gerindra memberikan motivasi untuk kami. InsyaAllah bergabungnya Gerindra, akan menciptakan sejarah dalam kancah Pilkada di Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Gerindra, lanjut Adnan, akan menjadi kekuatan besar yang akan menambah daya juang AdnanKio untuk memenangkan Pilkada dan meraih suara yang maksimal. “Mari kita sama-sama rapatkan barisan, meyakinkan masyarakat untuk keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Gowa,” tegasnya, optimis.

Diketahui, pasangan AdnanKio di Pilkada Gowa berhasil mengunci 10 partai politik. Bahkan sejauh ini, belum ada kandidat yang menyatakan sikap untuk melawan pasangan ini. Sejak pendaftaran bakal calon mulai dibuka di Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Gowa pekan lalu, belum ada kandidat yang mendaftar melawan pasangan ini.(*)

 

Reporter: Akbar

Editor: M. Yanudin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *