Malang! Pengantar Galon di Makassar Tewas Ditikam

  • Whatsapp
Tangkapan layar dari rekaman CCTV terjadinya penikaman di Jalan Dg Tata satu.

MAKASSAR – Nasib malang menimpa seorang pria asal Flores bernama Marcel (24 tahun), kesehariannya hanya pengantar galon dari rumah ke rumah warga di kota Makassar. Senin 14 September 2020, dia harus menghembuskan nafas terakhirnya.

Pasalnya, Marcel meninggal dunia, bersimbah darah setelah mendapat tusukan senjata tajam di bagian punggungnya. Pelaku penikaman berinisial SY (40 tahun).

Bacaan Lainnya

Kejadian nahas itu, terjadi di daerah Jalan Dg Tata 1, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. Dari rekaman sebuah CCTV yang tersebar di media sosial dan grup WhatsApp, menunjukkan, bahwa Marcel tak hanya mendapat tusukan.

Melainkan, pelaku SY berulang kali melayangkan pukulan kepada Marcel. Hanya saja motiv pelaku melakukan pemukulan disertai penusukan, sejauh ini belum diketahui. Namun, sebelum kejadian naas itu, pelaku dan korban sempat cekcok.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima dari Kanit Resmob Polsek Tamalate, AKP Ramli JR menuturkan, korban tewas karena ditikam oleh menggunakan senjata tajam berupa badik.

“Dia ditikam oleh SY (40 tahun) dan korban tewas dengan luka yang serius. Pelaku dan korban sempat bertengkar dan saling kejar-kejaran. Akhirnya korban ditikam pada bagian belakang punggung sebelah kanan,” ucapnya.

Sementara ini, korban dievakuasi ke RS Bhayangkara dan beberapa personel Polsek Tamalate masih berjaga dan mengumpulkan bukti – bukti di tempat kejadian.(*)

 

Reporter: Akbar
Editor: M. Yanudin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *