HUT PMI ke-75, Adnan Tekankan Peningkatan Karakter

  • Whatsapp
Ketua PMI Sulsel, Adnan Purichta Ichsan

GOWA – Ketua Palang Merah Indonesia Sulawesi Selatan (PMI Sulsel) Adnan Purichta Ichsan, memimpin  upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PMI Ke-75 tahun. Perayaan itu digelar dengan mengikuti protokol kesehatan di  Markas PMI Sulsel, di Aula Dr Ichsan, Jumat (18/9/2020).

Peringatan ini dihadiri seluruh pengurus PMI kabupaten dan kota serta relawan se-Sulsel.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan itu, Adnan memberikan pesan kepada seluruh pengurus dan relawan untuk terus meningkatkan pembinaan  karakter kepalang merahan di tingkat dasar.

“Saya meminta seluruh pengurus dan relawan agar terus meningkatkan pembinaan, utamanya membangun karakter kepalang merahan,” katanya.

Apalagi kata Adnan, di tengah pandemi seperti sekarang, PMI akan selalu mengambil peran dalam penanganan Covid-19, mulai penyemprotan disinfektan secara rutin, penyaluran paket PHBS dan alat cuci tangan, penyaluran media komunikasi, informasi dan edukasi, serta mendorong partisipasi masyarakat.

Adnan juga menyampaikan terima kasih  kepada seluruh relawan atas respon darurat yang selama ini ditunjukkan dalam kerja-kerja kemanusiaan. Serta secara khusus mengapresiasi sumbangsih Pemerintah Provinsi Sulsel, Polda Sulsel dan Kodam XIV Hasanuddin dalam mendorong kerja-kerja kemanusian PMI Sulsel.(*)

 

Reporter: Akbar

Editor: M. Yanudin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *