Ezra Waliam Kembali Bergabung Bersama Rekan Setimnya

  • Whatsapp
Pemain PSM Makassar, Ezra Waliam, foto: instagram

MAKASSAR – Pemain PSM Makassar berlabel Timnas Indonesia, Ezra Waliam dikabarkan telah berada di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk mengikuti pemusatan latihan bersama rekan setimnya, Ahad (4/10/2020). Ezra tiba di DIY setelah melakukan perjalanan dari Amsterdam, Belanda.

“Benar, Ezra tiba di Yogyakarta siang ini. Kami akan memberinya kesempatan beristirahat sebelum bergabung dalam latihan reguler tim,” kata Media Officer PSM Makassar, Abdul Slaiman Karim

Bacaan Lainnya

Striker naturalisasi asal Belanda ini menyusul koleganya, Wlliam Jan Pluim. Sang kapten PSM ini  lebih dulu tiba di kota Makassar, Sulsel, dua pekan lalu.

Diketahui, para pemain PSM Makassar berada di DIY untuk persiapan mengarungi laga lanjutan Liga 1 2020. Di mana kompetisi tertinggi sepakbola di Indonesia ini sempat diistirahatkan awal Maret 2020 lalu, imbas pandemi virus corona (covid-19).

Kemudian, kompetisi Liga 1 2020 dijadwalkan akan kembali digelar awal Oktober dengan catatan  diselenggarakan di satu daerah, yakni, DIY, sebagai antisipasi penularan covid-19.

Namun seiring waktu, penyelenggara dalam hal ini, PSSI dan operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB)  kembali menunda kompetisi sebulan kedepan, hingga November. Alasannya, kasus covid-19 tak kunjung  membaik.(*)

 

Reporter: Akbar

Editor: M. Yanudin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *