Jangan Terprovokasi, Wakil Ketua Satria Sulsel Ajak Relawan Fokus Menangkan Danny-Fatma

  • Whatsapp
Wakil Ketua Satria Sulsel, Didies

MAKASSAR – Kader Partai Gerindra Makassar yang juga Wakil Ketua Satria Sulsel, Didies, mengajak semua relawan dan simpatisan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (DP-Fatma) untuk tidak terprovokasi dengan tindakan pihak-pihak tertentu untuk menyudutkan pasangan nomor urut 1 tersebut.

“Jangan terprovokasi, mari terus bekerja dan bergerak untuk memenangkan pasangan Danny-Fatma. Mewujudkan kemenangan dengan raihan suara signifikan. Calm down selangkah lagi kita menang,” ungkap Didies di Makassar, Sabtu (17/10/2020).

Bacaan Lainnya

Terkait dengan adanya laporan dugaan politik uang oleh kandidat lain terhadap pasangan Danny-Fatma, dia berharap simpatisan, relawan hingga seluruh jejaring tim pemenangan tidak menjadi kendor dalam melakukan sosialisasi.

“Sudah disampaikan langsung oleh Pak Danny melalui media sosial kalau kita telah menerima laporan terkait adanya pihak-pihak tertentu yang memakai atribut Adama dan mendiskreditkan pasangan Danny-Fatma. Ini hoaks, fitnah,¬† sudah masuk dalam tindakan yang harus diproses hukum,” terang Didies .

Banyaknya hoaks dan fitnah yang ditujukan kepada pasangan Danny-Fatma, menurut Didies, merupakan bukti bahwa pasangan dengan taqline Adama ini memiliki tingkat keterpilihan tinggi hingga berusaha dijatuhkan dengan berbagai cara, termasuk cara-cara kotor seperti dengan fitnah dan hoaks.

“Mari kita pantau di sekitar kita, di sosial media kita, kalau ada yang menyebar fitnah dan hoaks dengan atas nama Adama atau pasangan Danny-Fatma, lawan dengan fakta dan serahkan ke pengawas Pemilu untuk ditindak secara profesional dan proporsional,” terangnya.

Didies menyampaikan, bahwa keunggulan elektoral sementara berdasarkan rilis sejumlah lembaga survey seharusnya bisa memberikan gambaran bagi simpatisan, relawan dan masyarakat bahwa kerja-kerja Danny-Fatma selama ini diterima dengan baik.

“Hasil survei yang menunjukkan pasangan Danny-Fatma ini unggul menunjukkan Pak Danny dengan kerja-kerja nyata selama lima tahun lalu masih mendapat kepercayaan kuat dari masyarakat untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Makassar,” terang Didies.

Merujuk pada pengalaman, hasil kerja Danny Pomanto selama menjabat sebagai wali kota Makassar periode 2014-2019, dukungan masyarakat yang sangat besar dan ditunjukkan melalui survei, Didies berharap agar semua relawan dan simpatisan terus bekerja “jangan¬† kasih kendor “melakukan sosialisasi untuk meraih kemenangan telak pada 9 Desember mendatang.(*)

Reporter: Akbar
Editor: M. Yanudin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *