JRM Siap Maju di Musda Golkar Tana Toraja

  • Whatsapp
Legislator DPRD Sulsel dari fraksi golkar, Jhon rende mangontan

 

Makassar – Anggota DPRD Sulsel dari fraksi Golkar, Jhon Rende Mangontan (JRM) kembali menunjukkan keseriusannya akan membesarkan partai berlambang pohon beringin. Kali ini dia menyatakan kesiapannya untuk maju di Musyawarah Daerah (Musda) Golkar di tingkat DPD II Tana Toraja.

Keinginan itu, disampaikan Jhon Rende sebagai bentuk kecintaannya kepada partai besutan Airlangga Hartarto.

“Kalau ada yang sangat layak dan siap membesarkan Partai Golkar Tana Toraja saya akan dukung. Dan bila tidak ada, saya siap, karena persaingan Partai ke depan makin sengit dan visi Golkar harus menjadi Golkar yang maju, modern dan mandiri, ” ungkap JRM saat dikonfirmasi, Selasa (12/1/2021).

JRM menjelaskan, bahwa kinerja Golkar di Tana Toraja ke depannya harus lebih terarah dan dapat dirasakan masyarakat luas. “Sehingga masyarakat siap percaya ke Golkar dan masyarakat yakin bahwa suara Golkar adalah suara Rakyat, dan suara Rakyat adalah suara Golkar, ” harapnya.

JRM juga mengamini, partai Golkar di Tana Toraja kedepannya tetap berjaya sebagai lumbung suara. Di mana diketahui, dalam Pemilihan Legislatif periode 2014-2019 dan 2019-2024, Golkar terus mendominasi raihan kursi terbanyak, yakin, tujuh kursi dari 30 kursi.

“Perolehan kursi (di Tana Toraja) minimal di pertahankan dan kalau bisa di tambah. Dan Pilgub dan Pilpres harus memperjuangkan suara maksimal, ” imbuhnya.(*)

 

Reporter : akbar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *