Operasi Balap Liar, Polisi Amankan 57 Unit Kendaraan Roda Dua

  • Whatsapp
DIBUBARKAN: Tangkapan layar saat Polisi membubarkan aksi balap liar di kawasan Jalan AP Pettarani kota Makassar.

MAKASSAR – Aparat kepolisian dari Polrestabes Makassar berhasil mengamankan sebanyak 57 unit kendaraan roda dua. Kendaraan tersebut diamankan dari hasil operasi balap liar yang digelar di beberapa titik ruas Jalan protokol di kota Makassar.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edy Supriadi Idrus mengatakan, puluhan kendaraan roda dua itu diamankan saat  operasi balap liar pada Jumat malam (12/2/2021).

Bacaan Lainnya

“Jadi pada dini hari tadi sampai subuh, tim gabungan melaksanakan operasi balap liar di sejumlah titik,” kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriadi Idrus melalui keterangan persnya dikutip, Sabtu (13/2/2021).

Baca Juga :  Di Pilwali Makassar, None: Kualleangi Tallanga Na Toalia

Adapun rinciannya, sebanyak 37 unit diamankan Tim Penikam, Patmor 631 bersama personil gabungan Ops Balap Liar di pertigaan Jalan Andi Djemma-Jl AP Pettarani. Kemudian di Jalan AP Pettarani di depan SPBU Rappocini, Tim Penikam dan Patmor 631 mengamankan 10 unit.

Selanjutnya di Jalan AP Pettarani ujung, sekitaran  pertigaan Jalan Sultan Alauddin, Jatanras bersama personil gabungan mengamankan 10 unit.

“Seluruh kendaraan roda dua yang diamankan diserahkan ke Unit Lantas, untuk diproses lebih lanjut. Jadi pelakunya atau pemiliknya juga diamankan untuk di data dan diinterogasi. Apabila terlibat tindak pidana tentu akan diproses lebih lanjut,” imbuh Kompol Edy.(*)

Reporter: Akbar
Editor : M. Yanudin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *