PSM Makasar Mulai Gelar Latihan Jelang Bergulirnya Piala Menpora

  • Whatsapp

Makassar – Meski diterpa sejumlah persoalan PSM Makassar mulai menggelar pemusatan latihan jelang bergulirnya Piala Menpora yang dijadwalkan 21 Maret 2021 mendatang. Pemusatan latihan tersebut berlangsung di Lapangan Bosowa Sport Centre, Jalan Teuku Umar, Ahad sore (7/3/2021).

Dari pantauan, sejumlah pemain PSM Makassar
yang mengikuti pemusatan latihan di dominasi wajah baru. Sedangkan para pemain pada musim lalu yang aktif menjadi starter sudah tidak terlihat.

Adapun para pemain yang kerap diturunkan pada laga musim lalu saat skuad Juku Eja masih dinakhodai Bojan Hodak, antaranya, M. Arfan, Rizky Eka Pratama, Rasyid Bakri, Zulkifli Syukur dan Abdul Rahman.

Kabarnya, para pemain PSM Makassar yang kerap menjadi andalan di setiap laga, hengkang satu persatu karena persoalan gaji. Krisis keuangan yang melanda manajemen skuad Juku Eja ditinggal pergi para pemain bintangnya.

Adapun pemain skuad Juku Eja yang dikabarkan hengkang, antaranya, Miswar Saputra, Asnawi Mangkualam, Firza Andika, Ferdinand Sinaga, Ahmad Agung dan Osas Saha. Sedangkan pemain asingnya, yakni, Giancarlo Rodrigues, Serif Hasic dan Hussein El Dor.

Kemudian pemain lainnya yang sedang menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia, Rizky Pellu dan Yakob Sayori turut dirumorkan bakal berlabuh ke klub lain.(*)

 

Reporter : akbar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *