Pangdam Hasanuddin Resmi Berganti Dari Mayjen TNI Andi Sumangerukka ke Mayjen TNI Mochamad Syafei

  • Whatsapp
Serahterima jabtan dari Pejabat lama Mayjen TNI Andi Sumangerukka ke Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno

Makassar – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin resmi diserahterimakan dari Pejabat lama Mayjen TNI Andi Sumangerukka ke Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno. Serahterima jabatan tersebut berlangsung di Lantai Dasar Gedung E Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) Jakarta, Kamis, 1 April 2021.

Dari keterangan pers yang diterima, acara serahterima jabatan itu dipimpin Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa, yang turut dihadiri pejabat teras di lingkungan Mabesad beserta para pengurus pusat Persit Kartika Chandra Kirana.

Serahterima jabatan yang digelar di tengah pandemi virus corona (covid-19) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan mengenakan masker dan jaga jarak.

Selain jabatan Pangdam XIV/Hasanuddin, sejumlah jabatan lain turut diserahterimakan, antaranya Asops Kasad dari Mayjen TNI Surawahadi ke Mayjen TNI Eka Wiharsa, Gubernur Akmil dari Mayjen TNI Totok Imam Santoso ke Brigjen TNI Candra Wijaya, Kapushubad Mayjen TNI Wahyu Agung Prayitno ke Brigjen TNI Masri, Danpusintelad dari Brigjen TNI Sonny Aprianto ke Brigjen TNI Sudarji, Dirkuad dari Brigjen TNI Temas ke Kolonel Cku Tony Suherman, serta jabatan Kadispenad dari Brigjen TNI Nefra Firdaus ke Kolonel Inf Tatang Subarna.

Acara Sertijab sekaligus dirangkai dengan penandatanganan berita acara serahterima jabatan Ketua Persit KCK oleh masing-masing Ketua Persit yang melaksanakan serahterima.(*)

Reporter : akbar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *