Ketua DPRD Sulsel Hadir di HUT Bone ke-691, Mengingatkan Masyarakat untuk Jaga Diri di Masa Pandemi

  • Whatsapp

Bone – Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menghadiri peringatan Hari Jadi Bone Ke-691 yang digelar di Ruang Paripurna Arung Pallaka di Kantor DPRD Kompleks Stadion Lapatau, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone, Selasa, 6 April 2021.

Di kesempatan itu, Andi Ina didampingi anggota DPRD Sulsel dari daerah pemilihan kabupaten Bone, Syahrir, Muhammad dan Putra Batara Lantara. Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Bone itu turut hadir Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman.

Kedatangan mereka di sambut Bupati Bone Fahsar M. Padjalangi dan Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, berserta jajaran legislatif DPRD Bone, Ketua, Wakil dan para anggota.

Di momentum Hari Jadi Bone ke 691, Andi Ina berpesan agar masyarakat terus menjaga diri di tengah pandemi virus corona (COVID-19). “Di Hari Jadi Bone ini mari kita jadikan momentum untuk terus menjaga diri, keluarga dan daerah dari pandemi Covid-19,” ucap Andi Ina.

Sementara Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman berharap, di hari jadi kabupaten Bone dapat menjadi tulang punggung perekonomian Sulsel, serta memperlihatkan dan menjadi contoh persatuan dan kesatuan di Sulsel.

“Saling menyemangati, sipakaingela, sipakallebi dan Bone menjadi rujukan seluruh kabupaten/kota di Sulsel menjadi tempat yang santun dan saling mensupport,” kata Andi Sudirman Sulaiman.

Ia menuturkan, pemerintah provinsi tetap berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan, termasuk dengan bantuan keuangan daerah.
“Bantuan keuangan untuk Bone mulai tahun 2019 kita bangun Jalan Poros Ponre – Kota Watampone dengan anggaran bantuan keuangan Rp 27 miliar lebih,” kata Andi Sudirman.

Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi, mengucapkan terima kasih kepada sejumlah tokoh yang menyempatkan hadir di momentum tersebut. Kata Ketua Golkar Bone ini, bahwa hari Jadi Bone ke-691 sengaja mengambil tema yang berkaitan dengan penanganan Covid-19, dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada semua atas kehadiran dalam paripurna,” kata Fahsar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *