Kontra PSIS Semarang di Babak 8 Besar,  Ini Nama-Nama Pemain PSM yang Boyong

  • Whatsapp
Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola

Makassar – Laga lanjutan babak delapan besar kompetesi pra-musim Piala Menpora 2021 akan mempertemukan PSM Makassar versus PSIS Semarang yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Jumat, 9 April 2021.

Menghadapi Juara Grup A di Piala Menpora, Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola memboyong 22 pemain ke Jawa Timur. Di laga nanti, Syamsuddin mengaku merupakan pertandingan yang cukup berat. Pasalnya tenaga para pemainnya telah terkuras di laga babak penyisihan.

Mengingat di babak penyisihan, kata Syamsuddin, PSM Makassar harus dihadapkan dengan tim yang memiliki kualitas memumpuni dan ditaburi pemain bintang, yakni, Persija Jakarta, Bhayangkara FC, dan Borneo FC.

“Fisik pemain kami memang terkuras karena dalam tiga laga ini mereka semua mengeluarkan kemampuannya. Mulai lawan Persija lawan Bhayangkara, sampai pertandingan terakhir lawan Borneo,” kata Syamsuddin beberapa waktu lalu.

Lawan PSIS Semarang, Syamsuddin mengaku, tetap menekankan kepada pemainnya untuk selalu fokus di setiap pertandingan yang akan dihadapi. Menurut dia, hal tersebut menjadi kunci bagi PSM untuk meraih hasil positif di babak perempat final nanti.

“Saya selalu mengingatkan kepada pemain-pemain saya bahwa setiap pertandingan itu penting. Selalu kita fokus sampai 2×45 menit, jangan sampai kita lengah, lengah sedikit saja kita bisa kehilangan poin,” sebutnya. (*)

Berikut Pemain PSM yang Diboyong ke Malang

Hilmansyah
Syaiful
Muhammad Rizki Eka Pratama
Hasim Kipuw
Zulkifli Syukur
Ahmad Hari Satria
Erwin Gutawa
Abdul Rahman
Saldi
Rasyid Bakri
Arfan
Muh Aji Kurniawan
Sutanto Tan
Zulham Zamrun
Patrich Wanggai
Yacob Sayuri
Yance Sayuri
Renaldi
Muhammad Farhan
Muhammad Fahri
Ronaldo Rubener Wanma
Muhammad Rifki Maulana.

 

reporter : akbar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *