PSM Matangkan Persiapan Kontra PSIS Semarang

  • Whatsapp
Syamsuddin Batola

Makassar – PSM Makassar matangkan persiapan melawan PSIS Semarang di babak delapan besar Piala Menpora 2021 yang akan tersaji di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Jumat (9/4/2021).

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola mengatakan, bahwa skuad Juku setelah melakoni babak penyisihan Grub B dan berhasil lolos ke babak delapan besar, mereka kembali ke Makassar untuk melakukan persiapan, mulai dari pemulihan stamina para pemain dan strategi yang akan diterapkan hadapi tim berjuluk Mahesa Jenar nanti.

“Persiapan setelah selesai babak penyisihan. Kami pulang ke Makassar untuk mempersiapkan latihan untuk menghadapi putaran delapan besar.
Persiapan kami di Makassar saya rasa cukup baik, kami evaluasi di pertandingan – pertandingan sebelumnya mengenai kekurangan-kekurangan kami, itu yang kami evaluasi, ” kata Syamsuddin Batola dalam keterangannya di pres conference melalui rekaman yang dikirim media officer PSM, Kamis (8/4/2021).

Menurut mantan pemain PSM di era 90-an itu, bahwa beragam antisipasi telah dipersiapkan untuk menghalau gaya permainan juara grup A di Piala Menpora tersebut.

“Kami tidak keluar dari bagaimana cara permainan anak-anak kami, saya selalu instruksikan bahwa kalian harus bermain disiplin, sabar dan kerja keras, itu selalu saya tekankan kepada pemain saya, ” sebut Syamsuddin.

Diketahui, PSM Makassar berangkat ke Jawa Timur, Rabu 7 April 2021. Syamsuddin Batola memboyong 22 pemainnya untuk menghadapi PSIS Semarang.(*)

reporter : akbar

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *