Stadion BJ Habibie Siap Digunakan untuk Hombase PSM

  • Whatsapp
Stadion Gelora BJ Habibie

Pare-pare Wali Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufan Pawe menyatakan bahwa Stadion Gelora BJ Habibie siap menjadi hombase PSM Makassar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021. Pernyataan ini diutarakan Taufan Pawe melalui laman Facebooknya dikutip Selasa (4/5/2021).

“Terkait banyaknya harapan masyarakat Sulsel, terkhusus dari suporter setia PSM Makassar agar Stadion Gelora Bj Habibie dapat digunakan pada kompetisi Liga 1 mendatang, kami menegaskan bahwa Pemkot Parepare siap mendukung penuh harapan pencinta PSM tersebut, ” tulis politisi dari Partai Golkar ini.

Dia mengaku, bahwa tahapan pembenahan Stadion BJ Habibie mulai dilakukan Pemerintah Kota Parepare. Pihaknya juga terus membangun komunikasi dengan Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Baca Juga :  PSM Tambah Rentetan Puasa Kemenangan Persib

Pembenahan Stadion Gelora Bj Habibie telah kami lakukan sejak tahun lalu, dan hingga saat ini progresnya telah mencapai 90 persen, kami juga terus berkomunikasi dengan CEO PSM, pak Appi mengenai segala kelengkapan stadion yang harus disiapkan, sesuai regulasi dari pelaksana Liga 1,” sebutnya.

Taufan Pawe berharap dengan upaya Pemkot Parepare memberikan fasilitas kepada PSM Makassar. Tim kebanggaan masyarakat Sulsel itu dapat memberikan prestasi yang membanggakan.

“Kita tentu sama-sama berharap, tim kebanggaan masyarakat Sulsel, PSM Makassar ini dapat terus memberikan prestasi terbaiknya, sebagai masyarakat Sulsel, kita wajib mendukung penuh tim kita tersebut, ” imbuhnya, harap.

Sebagaimana diketahui, Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar yang kerap menjadi hombase PSM di liga sebelumnya dipastikan sudah tidak dapat digunakan. Pasalnya stadion bersejarah itu telah dibongkar dan rata dengan tanah.

Baca Juga :  Bentrok Persija, Zulkifli Syukur: Lawan Keras Kita Jauh Lebih Keras

Kemudian pembangunan stadion Mattoanging kini masih tanda tanya, apakah dapat dilanjutkan atau tidak. Sebab anggaran stadion yang dulunya berkapasitas belasan ribu penonton tersebut sumbernya masih tanda tanya. Padahal pembangunan stadion Mattoanging berada dalam susunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sulsel tahun 2021. (*)

 

Reporter : akbar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *