Alasan Anco Jansen Gabung PSM

  • Whatsapp

Makassar – Pemain anyar PSM Makassar, Anco Jansen mengutarakan alasannya bergabung dengan skuad Juku Eja untuk mengarungi Liga 1 2021.

Menurut Anco, ketertarikannya memperkuat PSM di musim ini karena rekomendasi dari sahabat sekaligus rekan setimnya di Skuad Juku Eja, William Jan Pluim.

“Sebelumnya saya diberitahu sama teman baik saya, William Jan Pluim bahwa kehidupan bagus di sini, dan memang dari segi klub juga bagus dan dia (William Jan Pluim) mengajak datang ke sini, ” kata Anco Jansen kepada awak media seusai latihan di lapangan Basowa Sport Center, Makassar, Jumat (18/6/2021).

Selain ajakan William Pluim , kata Anco, peluang bergabung dengan PSM juga ada. Sehingga dirinya memilih bergabung dengan Pasukan Ramang. “Kesempatan itu ada, dan ini juga saya anggap sebagai petualangan baru. Saya ada di sini untuk membantu tim, ” katanya.

Baca Juga :  Begini Cerita Syamsuddin Batola Tentang Anco Jansen

Meski demikian, pria berusia 32 tahun ini mengaku, masih berupaya untuk beradaptasi bersama skuad Juku Eja. Apalagi, ujar Anco, cuaca di Indonesia dengan Belanda berbeda.

“Saya masih beradaptasi dengan cuaca di sini. Waktu di tempat saya dengan di sini cukup berbeda, ” imbuhnya. (*)

 

Reporter : Akbar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *