Anco Jansen Akan Dikontrak Setahun untuk Perkuat PSM

  • Whatsapp

Makassar – Manajemen PSM Makassar kembali mendatangkan pemain anyar berposisi striker. Pemain tersebut berasal dari Belanda, bernama Anco Jansen.

Pemain berusia 32 tahun ini akan bersama PSM dengan durasi kontrak satu tahun. Menurut CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, setelah Anco Jansen melakukan tes kesehatan baru dilakukan penandatanganan kontrak.

“Dia (Anco Jansen) mulai menyesuaikan, kita akan coba setahun dulu, ” kata Munafri Arifuddin kepada awak media saat memantau pemusatan latihan pemain PSM Makassar di lapangan Bosowa Sport Center, Jumat (18/6/2021).

Selain Anco Jansen, kata Munafri, manajemen PSM juga melakukan negosiasi terhadap beberapa pemain. “Kita masih bernegosiasi dengan sejumlah pemain, semoga ada titik temu seperti apa. Minimal minggu ini sudah mengerucut nama dan minggu depan sudah di finishing, ” kata pria yang kerap disapa Appi itu.

Baca Juga :  Alasan Milomir Seslija Gabung PSM Makassar

Menurut Appi, dalam mendatangkan pemain pihaknya mengedepankan diskusi dengan tim kepelatihan yang ada saat ini, serta pemain senior di PSM. Hal tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan materi pemain yang dibutuhkan.

“Kita akan diskusikan dengan pelatih dan teman-teman pemain senior, melihat kebutuhannya dan ini memang namanya diskusi tentu ada pro dan kontra, pendapatnya yang perlu kita satukan, ” ujarnya.

Appi menambahkan, selain pemain pihak manajemen PSM Makassar juga akan mendatangkan pelatih kepala. “Untuk pelatih sementara di urus, ” imbuhnya. (*)

 

Reporter : Akbar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *